Acer Liquid Z110 smartphone murah Acer dirilis. Berita menarik datang dari Acer yang mencoba peruntungan di bisnis smartphone yang menyasar di 3 kelas sekaligus dengan dirilisnya Acer Liquid Z110, Acer Liquid Gallant E350 dan Acer Cloud S500. Acer Liquid Z110 merupakan smartphone seri terbaru dari Acer yang sedianya diluncurkan untuk bertarung memperebutkan porsi “kue” terbesar di kelas smartphone entry level sekaligus untuk menggempur dominasi smartphone-smartphone lokal.
Acer Liquid Z110 menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Di Eropa unit ini sudah dipasarkan dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp 1.1 juta di Indonesia. Dengan mengusung prosesor MTK 6575M 1GHz yang dipadukan dengan memori berkapasitas 512MB ROM, 512MB RAM, 3MFF. Acer Liquid Z110 merupakan varian Acer Smartphone yang tampil dengan dual sim card seperti yang banyak ditawarkan oleh smartphone-smartphone lokal di tanah air.
Kesuksesan Acer di tanah air memang tidak terlepas dari dominasinya dalam penjualan notebook dan ultrabook dan menjadi yang tertinggi selama 5 tahun berturut-turut. Dengan menggunakan strategi yang sama, yaitu produk harga murah spesifikasidengan spek yang tinggi yang tentu saja sangatlah besar kemungkinannya jika produk-produk smartphone series Acer ini bisa saja meraup kesuksesan di bisnis smartphone seperti yang terjadi dengan produk-produk laptopnya. Berbekal pengalaman serta kepiawaian Acer dalam memahami pasar merupakan salah satu strategi penting yang memungkinkan suksesnya smartphone-smartphone baru Acer ini.

 

Acer Liquid Z110
Meskipun persaingan akan sangat ketat di kelas menengah-bawah, namun Acer tetap optimis jika varian Acer Liquid Z110 mampu menumbangkan para kompetitornya di kelas entry level. Harga yang murah bukanlah berarti membuat Acer selaku produsen handset ini tidak memperhatikan keseluruhan dari detail komponennya. Hal tersebut dibuktikan dengan di benamkannya baterai 1300 mAh yang menjadi sumber kekuatan handset ini, sehingga Acer Liquid Z110 diklaim mampu bertahan selama 4 jam waktu bicara (talk time) dan 440 jam waktu siaga (standby). Dengan semua fitur yang dimiliki oleh Acer Liquid Z110, tentu saja smartphone ini bisa dengan mudahnya masuk kedalam jajaran smartphone yang kaya akan fitur namun berada dalam daftar hargayang sangat terjangkau.
Tahun 2013 merupakan tahun yang diprediksi bakal menjadi “perang bintang” dari jagat smartphone karena Acer tidaklah sendirian. Dikelas premium, Samsung siap merilis Samsung Galaxy S4 dengan teknologi anyar layar OLED yang kini sedang dipersiapkan, Apple dengan seri iPhone 5S juga telah siap dikapalkan. Begitu juga HTC dengan seri HTC Deluxe terbaru yang disebut-sebut sebagai salah satu smartphone terbaik yang pernah ada di dunia. Jadi tunggu saja bagaimana kiprah Acer dengan varian-varian Acer yang akan bertarung disemua kelas termasuk kelas premium. Nah, bagaimana menurut pendapat Anda mengenai Acer Liquid Z110 variansmartphone Android murah yang berbasis Android GingerBread ini?. Apakah Anda cukup berminat?

Sumber : http://spektrumdunia.blogspot.com/2012/11/acer-liquid-z110-smartphone-murah-acer.html

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s