============================================
Cara Merayu Cewek:
♀ : “Abang, abang bener² cinta ga ama AKU?”
♂ : “Tentu donk”
♀ :” Buktinya?”
♂ : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempat mu”
♀ : “terus?”
♂ : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu”
♀ : “bener ?”
♂ : “bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU”
♀ : “terus kenapa kemaren gak dateng?”
♂ : “GERIMIS…😀
================================================
Cewe bertanya kepada cowo nya:
cewe: Yank…km suka ngerokok gak…?
cowo: Nggak….
cewe: Suka minum gak?
cowo: Nggak….
cewe: Suka selingkuh gak?
cowo: Nggak…
cewe: Trus km sukanya apa?
cowo: Bo’ong….
cewe: Praaakkkkkk…(tangan hinggap di muka)
========================================
Gaji Untuk Pengangguran:
Info Terbaru Rencana Pemerintah tahun 2011 ini akan memberikan gaji bagi para pengangguran di Indonesia,
besarnya disesuaikan berdasarkan lulusan sekolahnya, yaitu :
1. SD = Rp. 1.350.000,-
2. SMP = Rp. 2.650.000,-
3. SMA = Rp. 3.550.ooo,-
4. S1 = Rp. 5.570.000,-
Tetapi gaji tersebut akan dibayarkan dalam bentu mata uang Yen, dengan ketentuan sbb :
1. Yen ono duwite,
2. Yen ora lali,
3. Yen ono turahan Bank Century,
4. Yen ora bangkrut,
5. Yen Presidene Simbahmu,
6. Yen ing tawang ono lintang,
hahahahahahahahahhahahahhahahhahaha…….😀
================================================
Cara Cepat Memanggil Istri:
Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.
Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”
Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”
Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya. ”
Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”
Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik”
Satpam : “???!?”
=======================================================
Pemuda Keren Dibilang Gila:
Seorang pemuda desa yang merantau ke Jakarta pada lebaran lalu mudik ke kampung halamannya setelah sekian lama hidup di Jakarta. Di kampungnya, sebelum pemuda ini datang sudah tersiar kabar yang heboh, sehingga ketika ia sampai pun banyak orang yang datang ingin tau apa benar kabar heboh dan miring tersebut.
Sampailah dia ke rumahnya di desa. Wow ternyata, pemuda ini datang nebeng mobile mewah orang tuanya yang ikut mudik. Wajahnya tetap ganteng bahkan terlihat lebih muda, mungkin karena hidup santai tanpa banyak beban di Jakarta.
Ia memakai Kaca Mata hitam yang keren, rambut sedikit ikal disisir rapi, kumis tipis bagai garis kabur di atas bibirnya. Kemeja putih bersih dibungkus jacket kulit hitam masih baru lagi. Sepatu hitam berkilau dengan kaos kaki setinggi 1/4 kaki. Menenteng koper ukuran sedang bagaikan eksekutif muda. Menebar senyum pada para tamunya bagaikan bintang sinetron.
Tapi, semua orang bilang “Wah kesihan banget ya, ganteng dan kaya tetapi GILA!!”.
Anda tau mengapa orang bilang dia gila ?
.
.
.
.
Jawab: Dia Tidak Pakai Celana!!
Coba baca lagi tulisan saya tadi. hehe..

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s