Sony Ericsson Ape merupakan ponsel yang terbaru dari Sony Ericsson yang rencananya akan diterjunkan kepasaran pada tahun ini. Sony Ericsson Ape sendiri memiliki konsep yang sama dari salah satu produknya yang belum lama diluncurkan yakni Sony Ericsson Xperia Arc.

SE Ape ini sendiri merupakan salah satu ponsel terbaru untuk saat ini, karena di waktu mendatang Sony Ericsson akan kembali meluncurkan produk terbarunya itu. Berikut review dari Sony Ericsson Ape.

Ponsel ini hadir dengan layar sentuh Reality display berukuran 3.9 inci dengan prosessor dual-core 2.5 GHz yang dipacu oleh RAM 1GB untuk meningkatkan kinerja pada Ape ini. Sony Ericsson Ape berjalan pada sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb yang mungkin belum diterapkan pada ponsel SE jenis lainnya.

Sony Ericsson Ape hadir dengan tampilan melengkung pada bagian sisi dengan media penyimpanan memori internal 8 GB yang diperluas dengan slot kartu microSD hinggan 64 GB. Hmm, bisa kita bayangkan bukan berapa banyak file yang bisa kita simpan. Waw mau sangat dund.

Sony Ericsson ApeSony Ericsson Ape

Nah, untuk bergaya alay ria, Sony Ericsson ini telah dibekali dengan kamera 8.1 MP (Sony Exmor CMOS sensor ponsel R) dengan LED-flash, auto fokus, dan mampu memutar video kualitas HD (1080p). Sementara itu pada kamera sekunder 3.2 Megapiksel yang berguna sebagai Video call atau chatting.

Disediakannya juga aplikasi NFC dan DLNA serta mendukung jaringan 3G dan mencakup koneksi seperti Bluetooth, Wi-Fi sebagai alat untuk membrowsing internet.
Kami tidak bisa memberikan keterangan dan spesifikasi lebih lanjut karena belum adanya berita terkait mengenai Sony Ericsson Ape ini. Namun siapkan dana Anda karena siapa tahu smartphone Google Android ini akan hadir di Indonesia. Jadi, apakah Anda berminat dengan Sony Ericsson Ape.

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s