Sony Ericsson Mix Walkman WT13iadalah ponsel musik murah dengan fitur andalan musik player Walkman yang terkenal. Feature phone ini menawarkan konsep full layar sentuh, kamera 3.15 MP, koneksi Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0, GPRS, EDGE, Wi-Fi, cukup disayangkan belum ada teknologi 3G padaponsel baru ini.Ponsel Mix Walkman ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna campuran, tidak ada yang hitam semua atau pink semua, berikut ini warna-warnanya: Black with pink cloud band, Black with pink band, Black with green bird band, Black with green band.

Gambar Sony Ericsson Mix Walkman.
Mix Walkman mulai dikenalkan oleh Sony Ericsson pada bulan Juni 2011 dan sudah rilis pada bulan Agustus 2011 yang lalu. Untuk Indonesia sudah mulai tersedia sejak September 2011 ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 980.000 (perkembangan harga ponsel bisa lihat di blog harga ponsel ). Paket pembelian Sony Ericsson Mix Walkman WT13i ada list warna-warni (hijau, biru, pink), ponsel, baterai, earphone, kabel data, charger, kartu garansi dan buku panduan.Dengan dimensi yang terbilang kecil 95.8 x 52.8 x 14.3 mm dan berat 88 g, Mix Walkman memiliki layar yang cukup lapang, yakni 3.0 inch seperti yang dimiliki Smartphone Android Sony Ericsson Xperia mini, hanya saja resolusi layarnya agak kecil dan kedalaman warna hanya 256 ribu warna. Jenis layar sentuh ialah TFT capacitive touchscreen 240 x 400 pixels, Scratch-resistant surface, Proximity sensor for auto turn-off, Accelerometer sensor for auto-rotate.

Mix Walkman membawa memory Internal 256 MB dimana ada 100 MB untuk pemakai (user available) dan dukungan slot microSD hingga 32GB. Sebagai pemutar musik Walkman player rasanya haruslah dibelikan microSD yang lumayan besar kapasitasnya. Dengan baterai Li-Ion 1000 mAh dinyatakan oleh pihak pabrik SE bahwa ponsel ini mampu memutar lagu selama selama 13 jam nonstop, tentunya tanpa membuka aplikasi lain seperti sms atau browsing internet. Untuk Stand-by dikatakan bisa tahan hingga 465 jam dan Talk time hingga 9 jam 40 menit.

Ponsel ini juga ada Java, integrasi social network, email dan fitur hiburan FM radio, Games. Dan ponsel musik ini dilengkapi dengan tombol Zappin untuk mencari lagu favorit dengan mudah dan menyenangkan. Setelah tombol Zappin ditekan, akan diperdengarkan bagian refrein atau chorus dari sebuah lagu selama beberapa detik, jika suka dengan lagu itu tekan tombol sekali lagi maka Mix Walkman akan memainkan lagu itu dari awal. SelainZappin juga ada Karaoke dan fitur pencari info judul lagu dan penyanyi dengan TrackID.

Demikianlah informasi mengenai Ponsel Sony Ericsson Mix Walkman Touch Screen Murah ini, semoga bermanfaat, terima kasih.

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s