Xperia S Nozomi – Dalam ajang CES 2012 yang sedang berlangsung saat ini di Consumer Electronics Show di Las Vegas, sejak tanggal 10 sampai 13 Januari 2012 ,Sony yang baru saja berpisah dengan Ericsson meluncurkan produk terbaru Sony yang dilabel Sony Xperia S Nozomi

Sebelumnya sebelum berpisah Sony Ericcon meluncurkan merek smartphone terakhir mereka yang berlabel Xperia Ion,smartphone ini memiliki spesifikasi hampir sama denganSony Xperia S Nozomi yang diluncurkan oleh Sony baru baru ini.

Xperia S Nozomi

Xperia S Nozomi memiliki spesifikasi seperti prosesor 1.5GHz, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread,selain itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 12MP dan kamera depan , 1.3MP.

Xperia S Nozomi mempunyai ukuran layar 4,3 inci smartphone ini menonjolkan teknologi layar high definition (HD) dengan resolusi 1280×720, yang diadopsi dari teknologi layar televisi Sony Bravia.kelebihan Xperia S berada di sisi konektivitasnya dengan layanan Sony.

Pengguna juga dapat melihat konten favorit mereka dalam Sony Entertainment Network dengan menghubungkan Xperia S Nozomi ke TV melalui port HDMI atau bisa berbagi foto secara nirkabel. Cukup dengan satu sentuhan.

Xperia S Nozomi diklaim mampu mengkombinasikan secara impresive antara teknologi Android dengan mobile Bravia Engine. Sinergi inilah yang kemudian mampu menghadirkan tampilan yang mumpuni dan menawarkan pengalaman baru high definition pada display berdiameter 4.3 inci

Kecepatan respon kamera Xperia S Nozomi Sony Exmor 12 mega piksel, sehingga mampu mengambil gambar dalam waktu sekitar 1.5 detik dihitung dari posisi stand by. Kamera utama memiliki kemampuan merekam video hihd definition dengan format 1080p. Kamera pendukung bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p.

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s