Tidak henti-hentinya perusahaan Cross berinovasi kini telah hadir Cross AD350, hp Android dengan bandrol yang cukup terjangkau. Di angka sejutaan, hp ini berkompetisi dengan merek global semacam Huawei dengan andalannya Huawei Ideos X3 atau ZTE dengan produknya seperti ZTE Freddo. Optimisme yang dimunculkan untuk bersaing pun terlihat pada fiturnya. Dengan modal dual GSM on, AD350 memang terlihat berbeda. Apalagi dengan fitur TV analog yang sudah dimiliki, makin lengkaplah diferensiasi di hp lokal ini.

HP Cross AD350 HP Android Lokal Harga Murah

Apa kelebihan yang ditawarkan Cross AD350?.Cross Android AD 350 mempunyai kelebihan yang hebat, dengan fitur lengkap didalamnya serta harga yang sangat terjangkau untuk produk smartphone sekelasnya.

Kembali ke HP Cross AD350. Dari sisi penampil visual sangat disayangkan, teknologi layarnya masih resistif; sontak ketika diusap dengan jemari kurang memberikan feedback yang diinginkan. Namun yang menggembirakan bahwasanya ponsel Android ini dilengkapi dengan layar yang cukup lega sehingga memberikan kepuasan kepada pengguna saat menonton video, bermain game maupun pada saat jelajah internet.

Dari sisi transfer data, hp Android yang dibekali dengan baterai berjenis Li-On Polymer berkapasitas 1450 mAh yang mampu memberikan waktu bicara hingga 7 jam ini terbilang sangat komplit. Pilihan kanal GPRS, EGDE, 3G hingga koneksi Wi-Fi dapat menjadi pilihan pengguna saat ingin terhubung ke dunia maya. Saat ingin berselancar melalui komputer atau netbook, AD350 dapat pula dijadikan sebagai modem. Atau ingin berbagi koneksi internet dengan ponsel lain? Jangan khwatir, ia juga dapat difungsikan sebagai mini router berkat teknologi Wi-Fi Tethering yang merupakan standarisasi dari platform Android Froyo.

Untuk mengakomodasi media dokumentasi, ponsel ini telah dibekali dengan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi, setidaknya bila mengacu pada kamera yang umum digunakan pada ponsel lokal.

Dari sisi multimedia, selain memiliki kemampuan memainkan beragam format video dan musik, pengguna dapat memainkan game-game 3D yang tentunya dapat di unduh melalui Android Market secara gratis. (cari yang gratis ajah sob, kl yang berbayar, harus punya cadangan dollar, hehehe)

Berikut adalah spesifikasi dan beberapa fitur Cross AD350 sebagai acuan untuk lebih mengetahui apa saja yang ada dalam Cross AD350 ini.

Spesifikasi Cross AD350 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800MHz) & UMTS 2100 MHz
Dimensi : 118x62x14mm
Layar : 3.5 inci, TFT Resistive touchscreen 256k warna, 320×480 piksel
OS : Android 2.2 Froyo
Prosesor : Qualcomm 600 MHz
Transfer data : 3G, EDGE, GPRS, Wi-Fi
Kamera : 3 Megapiksel, video recorder
Memori eksternal : microSD 16GB
Messaging : SMS, MMS, Email
Konektivitas : kabel data, jack audio 3.5mm
Browser : HTML, Bolt, Opera Mini
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP player, radio FM, Mig33, kapanlagi.com, detik.com. Yahoo. Google, Facebook, Twitter, Java, Morange, eBuddy, Opera Mini, Bolt browser, friendster, Modem, WiFi Tethering, 3D game, Market Android, Gmail, Google Search, Phonebook 1000 entry, calendar, calculator, alarm, speakerphone, TV Analog
Baterai : Lithium ion 1450 mAh, waktu bicara hingga 7 jam

Harga HP Cross AD350

Pada level yang setara, kompetitor Cross membandrol produk mereka diatas 1 juta. Namun Cross AD350 menggebrak dengan harga pas satu jutaan bahkan dibeberapa toko, ponsel ini dibanderol dengan harga kurang dari 1juta rupiah. Walaupun dibandrol dengan harga murah, Cross AD350 sudah mengusung OS android 2.2 Froyo dengan beragam kelebihannya. Produk ini hadir sebagai jawaban atas ekspektasi masyarakat akan pentingnya ponsel yang berkualitas dengan harga terjangkau

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

One response »

  1. vincent-bc mengatakan:

    Bgmn dgn fitur office : doc viewer atau editor..?
    Apa tersedia image/photo editor..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s