Menghemat Baterai W8 dengan Mugen Power

*****  Dengan Asumsi HH telah diroot *********

Silahkan download apps nya di market ato disini 
………………………………….

Pertama yg harus dilakukan  : masuk xrecovery > advanced  >wipe battery stats

Kemudian download : mugenpower “Market”

Install app MugenPower di internal memory !!! (jangan di SD Card)

Lalu masuk kelangkah:

1. Charge  HH nya sampai 100%

2. Buka appnya

3. Akses Root (silahkan di allow aja)

4. Pilih profilenya sesuai dengan ukuran/besaran “Mah” batre :

* 1200Mah pilih profile 1 atau juga bisa profile 2 (profile 1 = Stock Battery dan profile 2 = mugen normal size)

* untuk 1500Mah profile no. 1 dan juga bisa profile no. 2

5. Sentuh teks calibrator sekali ajah (yg ada pada setiap profile/profile yg sudah di pilih)

6. Cabut colokan charger

7. Pakai HH nya sampai batre 0% (sampai HH nya mati sendiri)

8. Charge kembali HH nya sampai 100% dan jangan ganggu (diinterupsi)

9. Setelah di charge 100% (kurang lebih 3 jam) … cabut chargernya dan hidupkan HH nya

10. Dan rasakan perbedaannya…..

NOTES :

  • Bagi  yang doyan pakai app task kiler atau sejenisnya…jangan sampai app nich di kill atau di auto kill oleh app task killer…biarkan app jalan di background…supaya app nich bisa menjalankan tugasnya dengan profile yg kita udah pilih sebelumnya.
  • App Lebih baik di install d memori Internal.
  • Jangan pake calibrate lain selain yang ini, yg lain uninstall aja..
  • Kalau mau melakukan pemindahan profile …. selesaikan dulu proses/step2 by step profile yang kita pilih….(step dari no.1 s/d no.9) baru bisa melakukan pemindahan ke profile lain, dan apabila sudah pindah ke profile lain…lakukan juga step by stepnya dari no.1 s/d no.9 jangn main langsung pindah2 profile !!! Contohnya >>> misalkan HH nya udah di calibrate pakai profile 2 (step2nya udah di selesaikan dari no.1 s/d no.9) udah beres profile 2 nya…terus kita mau pindah ke profile lain…caranya >> touch ajah profile yg kita inginkan (i want to changes battery)..misalkan akan pindah di profile 1 (stock battery) nanti akan di mintain “matikan HH nya kalau mau pindah profile” laksanakan >> matikan HH nya dan cabut batrenya terus pasang kembali batrenya dan hidupin HH nya…setelah hidup HH nya maka profile 1 siap untuk di lakukan calibrate kembali step2nya ulang lagi gan (step no.1 s/d no.9 di lakukan lagi)
  • Sehabis flash new rom (stock or custom rom) wajib pakai ini juga gan..! spya batre lebih stabil dan lebih irit 

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s