Harga Samsung Galaxy Y sekitar Rp 1.200.000,00. Vendor ponsel asal Korea lagi – lagi mengeluarkan produk unggulannya dengan standar operating system berbasis android. Ingin tahu lebih jelasnya yuk kita simak review dan spesifikasi lengkap dari si mungil Samsung Galaxy Y.

Hadir sekitar bulan Oktober, harga yang di tawarkan untuk Samsung Galaxy Y ini sangat sesuai dengan kantong dan kebutuhan orang Indonesia yang gemar menjadikan handphone sebagai lifestyle bukan hanya sekedar alat komunikasi. Jaringan yang disiapkan untuk handset ini adalah 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G Network HSDPA 900 / 2100. Dengan dimensi layar 104 x 58 x 11.5 mm bertype TFT capacitive touchscreen, 256K colors dan display 3.0 inches dirasa sangat pas untuk pengguna hingga dapat melihat layar dengan jelas.

Selain digunakan sebagai alat komunikasi si android ini juga dapar berfungsi sebagai media penggambil gambar. Hadir dengan kamera 2MP, di samping itu terdapat juga MP4/WMV/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Image/video editor, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration. Dengan adanya Android OS, v2.3.5 (Gingerbread) membuat anda mudah melakukan multi tasking karena juga di dukung oleh CPU 832 MHz processor.

Samsung Galaxy Y

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s