Nokia Asha 300 Harga, Review, Spesifikasi. Dengan design yang elegan, fitur yang menarik serta kemampuan internet lengkap dan di dukung  dengan processor 1 GHz, Nokia Asha 300 layak menjadi pilihan. Apalagi harga Nokia Asha 300 di pasaran dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni berkisar Rp1.000.000,-

Nokia Asha 300 Harga, Review, SpesifikasiDari sisi desain Nokia Asha 300memiliki tampilan klasik , dengan plastic glossy sebagai bahannya menjadikan hp ini terkesan  mewah. Sebagai metode input pengguna dapat berinteraksi melalui layar sentuh  berteknologi resistif seluas 2.4 inci dengan resolusi 320×240 pixel, atau juga dapat menggunakan keypadguna memudahkan pengguna dalam urusan pengetikan. Tak hanya itu saja, Nokia Asha 300 dilengkapi pula dengan audio port 3.5 mm untuk mendapatkan output audio yang sempurna dan juga tersedia fitur hotswap yang memungkinkan pengguna mengganti SIM card ke-2 tanpa harus mematikan ponsel.

Nokia Asha menggunakan teknologi layar sentuh berjenis resistif seluas 2,4 inci dan mampu menampilkan hingga 262 ribu warna. pada homescreen terdapat 4 shortcard yakni akses cepat membuka web, kamera, nokia chat, dan Nokia OVI Store.

Dari segi kamera Nokia Asha 300 memiliki lensa 5 megapixel, dengan resolusi maksimal 1944×2592 pixel. Tidak terlalu istimewa memang terutama bila mengacu pada image quality, tetapi hasil ini cukup memadai bila digunakan sebagai unsur fun. Kamera ini pun hanya mampu merekam  video dengan kualitas VGA@30fps.

Fitur radio fm dapat terkoneksi secara mudah, hanya dengan memasangkan headset ke ponsel sebagai antena, berbagai broadcasting favorite dapat anda dengarkan.  Pemutar musik sudah dilengkapi dengan equalizer sehingga pengguna dapat memilih jenis sound yang diinginkan.  kualitas speaker yang terletak pada bagian belakang ponsel memiliki kualitas suara yang cukup baik. harmonisasi antara bass dan vokal terdengar sangat baik meski setelan volume mencapai tingkat paling tinggi.

untuk berselancar di dunia maya nokia asha 300 telah dibekali dengan kanal HSDPA yang mampu mengalirkan data hingga 10,2 Mbps. Sedangkan untuk melakukan file sharing atau upload, ponsel ini menggunakan kanal HSUPA dengan transfer maksimal 2,0 Mbps. Dukungan Adobe FlashLlite memungkinkan pengguna dapat membuka konten situs berbasis flash.

Fitur yang  juga tersedia adalah akses cepat menuju  situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter. Cara penggunaannya mudah, tinggal masukkan username dan password. Anda juga dapat berinteraksi dengan teman maupun orang yang tidak dikenal sebelumnya. cukup mengasyikan bukan?

Pengguna dapat mentransfer data dengan mudah melalui Bluetooth. untuk melakukan sinkronisasi dengan komputer telah disediakan nokia micro USB.

Kelebihan Nokia Asha 300:  akses cepat menuju jejaring sosial, kualitas kamera 5MP mumpuni, desain touch and type, dan kinerja internet stabil dan cepat. Kekurangan Nokia Asha 3oo: layar 2.4 yang kurang memuaskan untuk visual game dan belum didukung WiFi.

Spesifikasi Nokia Asha 300 :
Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100; Dimensi : 112.8 x 49.5 x 12.7 mm; Berat : 85 g; Layar : TFT resistive touchscreen, 256K colors, 240 x 320 pixels, 2.4 inches – Proximity sensor for auto turn-off; Memori internal 140 MB, 256 MB ROM, 128 MB RAM; microSD, up to 32GB; Konektivitas : EDGE, GPRS, 3G (HSDPA, 10.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps), Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0, HS, USB On-the-go support; Kamera : 5 Megapixel, fixed focus;  CPU : 1 GHz processor;  Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM; Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML; MP3 Player; Video Player;  Stereo FM radio with RDS; Games; Java MIDP 2.1; Browser : WAP 2.0/xHTML, HTML; Baterai : Li-Ion 1110 mAh (BL-4U); Fitur lain : SNS integration, Organizer, Flash Lite support, Voice memo, Predictive text input. Harga Nokia Asha 300 Rp999.000,-

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s