Guna memberikan kesempatan kepada pelanggan baru untuk merasakan layanan seluler dengan kualitas tinggi yang dimilikinya, AXIS akan membagikan kartu perdana baru kepada para pengguna baru. Tak tanggung-tanggung acara bagi-bagi kartu perdana yang akan mulai dilakukan tanggal 31 Maret itu, AXIS siap mendistribusikan lebih dari satu juta kartu perdana secara gratis.

“Layanan suara, SMS, dan internet AXIS yang berkualitas dan terjangkau sudah dinikmati oleh lebih dari 17 juta orang di Indonesia dan melalui program ini kami ingin mengundang lebih banyak orang untuk juga merasakan layanan seluler dengan kualtias tinggi dan dapat diandalkan,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.

Selain membagikan kartu perdana gratis, AXIS juga memberi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memenangkan satu dari 100 paket yang terdiri dari 100 juta menit bicara, 100 juta gratis SMS, atau 10 ribu GB gratis internet.

Untuk memenangkannya, pengguna hanya perlu terus menggunakan kartu AXIS miliknya dan langsung berkesempatan untuk memenangkan satu dari semua paket tersebut.

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s