Siapa yang tak kenal sama ponsel robot hijau ini, ponsel yang didalamnya dapat di modifikasi sesuai keinginan kita, misalkan kita ingin meremote pc lewat android dan masih banyak hal lainnya yang bisa kita gunakan.

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Pada postingan ini akan membahas kontes seo yang bertemakan Seribu Pernak Pernik Ponsel Androidmelihat dari katanya saja kita sudah terpukau mendengarnya. yah, siapa sangka, ponsel dengan Sistem Operasi Android ini mampu menarik perhatian para pecinta gadget.  

Sebelum mengetahui apa itu Seribu Pernak Pernik Ponsel Android, saya akan menjelaskan sedikit tentang sistem operasi android. apa sih Android itu ? Sistem Operasi Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux, yang digunakan di smartphone dan juga tablet PC. Fungsinya sama seperti sistem operasi Symbian di Nokia, iOS di Apple dan BlackBerry OS. Android tidak terikat ke satu merek Handphone saja, beberapa vendor terkenal yang sudah memakai Android antara lain Samsung , Sony Ericsson, HTC, Nexus, Motorolla, dan lain-lain.

Sepengetahuan yang saya dapati Android itu pertama kali dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Android Inc., pada tahun 2005 perusahaan ini di akuisisi oleh raksasa Internet Google. Android dibuat dengan basis kernel Linux yang telah dimodifikasi, dan untuk setiap release-nya diberi kode nama berdasarkan nama hidangan makanan.

Berikut ini Macam-Macam Sistem Operasi Android Android versi 1.1

Android versi 1.5 (Cupcake)

Android versi 1.6 (Donut)

Android versi 2.0/2.1 (Eclair)

Android versi 2.2 (Froyo)

Android versi 2.3 (Gingerbread)

Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb)

Andoid versi 4.0 (Ice Cream)

Keunggulan utama Android adalah gratis dan open source, yang membuat smartphone Android dijual lebih murah dibandingkan dengan Blackberry atau iPhone meski fitur (hardware) yang ditawarkan Android lebih baik.

Beberapa fitur utama dari Android antara lain WiFi hotspot, Multi-touch, Multitasking, GPS, accelerometers, support java, mendukung banyak jaringan (GSM/EDGE, IDEN, CDMA, EV-DO, UMTS, Bluetooth, Wi-Fi, LTE, and WiMAX) dan juga kemampuan dasar handphone pada umumnya.

Nah, sekarang anda sudah tau kan apa itu Android, selanjutnya saya akan membahas mengenai Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. Maksud dari kata itu adalah beragamnya pernak pernik yang ada di ponsel Android, sebagai contoh : thema android, walpaper android, ringtone android, game android, aplikasi android, dan lain sebagainya yang semua itu bisa anda dapatkan di Android-Softmarket atau Market Android di link tersebut kita bisa mencari berbagai macam pernak pernik android. Ayo tunggu apa lagi segeralah lengkapi accessoris ponsel android anda. dan sekali lagi anda bisa mendapatkan pernak pernik ponsel Android ini di Android-Softmarket.

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s