Perkembangan teknologi semakin hari semakin meningkat. Khususnya di segmen ponsel, persaingan antar produsen ternyata juga mendorong berbagai inovasi dan fitur-fitur canggih yang tersemat dalam setiap ponsel. Fitur yang disajikan oleh masing-masing produsen kadang kala membuat konsumen menjadi bingung, karena harus membandingkan baik spesifikasi maupun harganya. Begitu pula dengan para vendor ponsel, juga berupaya mengeluarkan berbagai strategi agar konsumen melirik produknya.
Tahun 2012 ini merupakan tahun di mana pasar ponsel sedikit bergeser ke arah smartphone, tercatat dari sekian rattus model ponsel yang dilepas ke pasaran, 60% merupakan ponsel jenis Smartphone. Tren smartphone yang kian menanjak ternyata menggiring produsen untuk memfokuskan diri ke ponsel pintar tersebut. Lalu, dari sekian banyak model ponsel yang beredar di pasaran , ponsel jenis apa yang paling banyak diminati oleh konsumen ?
ponsel terlaris,hp paling laris 2012,ponsel terlaris 2012,ponsel paling banyak digunakan
Berikut ini 6 ponsel yang paling laris di pasaran tahun 2012 yang dilansir dari itproportal.
Apple iPhone 3GS
Meskipun terbilang mahal, produk Apple tetap dicari oleh para pencintanya. Apple 3GS yang dulu sempat menjadi primadona, kini hustru laris diserbu berkat harganya yang berangsur turun ke nominal Rp 3 juta. Apple memang terkenal dengan harga yang mahal tetapi kualitas yang dibawanya sangat memuaskan.
BlackBerry Gemini 8350
Produk BlackBery masih menjadi salah satu ponsel incaran di kalangan masyarakat, kebutuhan akan ponsel BB untuk mendukung bisnis dan gengsi nyatanya masih membuat orang untuk mencarinya. PIN BB menjadi hal utama yang sering ditanyakan orang ketika bertemu saat ini. Dengan harga yang mulai turun dan rasional, wajar jika ponsel dengan banderol Rp. 2 juta ini diburu konsumen.
 
Sony Xperia Tipo
Sony terkenal dengan ponsel stylish dan mengikuti mode. Hal itu lah yang menjadi alasan mengapa ponsel jenis Xperia masih banyak diburu oleh konsumen. Dengan model yang fashionable dan harga relaif lebih murah dibanding smartphone lainnya sekitar Rp. 1,5 juta, ponsel ini sangat laris dipasaran
HTC Desire C
Sebagai produsen spesialis smartphone, HTC agaknya cukup senang dengan perkembangan minat konsumen terhadap smartphone, sebab kini produk ponsel asal Korea tersebut juga semakin laris dipasaran. Tak mau kalah dengan kompatriotnya Samsung, HTC menelurkan beberapa model dengan spesifikasi yang memukau namun harga tidak terlalu mencekik leher. Salah satunya HTC Desire C yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.
Huawei U8300
Produsen Huawei kini menampakkan diri sebagai salah satu vendor ponsel yang harus dipertimbangkan di dunia, setelah masuk sebagai 5 besar produsen ponsel trbanyak dunia. Huawei memang menawarkan ponsel dengan harga murah namun kualitas ponsel terbilang prima. Salah satu contoh produk yang laris dipasaran adalah Huawei U8300 dengan harga Rp 625.000
Nokia 100
Setelah kehilangan pasar yang cukup besar, Nokia yang pernah merajai dunia dengan OS Symbiannya kini hanya bisa berkata dengan ponsel low fiturnya. Produk yang paling laris bukanlah seri terbaru (Lumia) namun ponsel featurednya yaitu Nokia 100 yang dibanderol dengan harga Rp 500.000

About truestoryeka

eka true story adalah operator warnet Cyber Flash Net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s